Senin, 18 April 2011

Diskusi dan Kesimpulan

Teks ini telah disebutkan serangkaian pendekatan baik memahami dan insinyur Web. Kami berpendapat bahwa pendekatan-pendekatan ini dapat diatur menjadi kerangka kerja dan kerangka kerja yang seperti merupakan ilmu untuk kami disiplin. Dalam ilmu ini kita perlu menyelidiki arsitektur dan kita perlu memahami dan merumuskan arsitektur kami di tepat tingkat abstraksi. Sebuah Ilmu Web akan berisi perdebatan sendiri tentang metodologi yang tepat. Ini tidak terlepas dari kombinasi dari sintesis, analisis dan pemerintahan - sejak Web ada dalam satu set kompleks sosial dan hukum konvensi. Kami berpendapat panjang lebar bahwa bergerak dari Web dokumen-sentris ke data yang lebih menyeluruh Web cenderung memerlukan lebih banyak dengan cara teknologi semantik.
Tidak sedikit karena kenyataan bahwa trans-orangtua dan integrasi tidak ambigu tuntutan data heterogen jelas deskripsi semantik. Sejauh mana ontologi akan provide mekanisme luas untuk mencapai mediasi ini dibahas. Apakah ontologi atau folksonomi, jika kita untuk mengkoordinasikan web kami data kemudian kosakata stabil dari berbagai skala merupakan elemen penting pemerintah.

Dalam web data masalah akrab identitas referensial timbul. Kapan dua konsep yang sama? Bagaimana kita untuk membangun yang kuat dan 108 Diskusi dan Kesimpulan 109 skema penamaan yang fleksibel? Bagaimana kita ke account untuk drift alam dan evolusi dalam penafsiran kita tentang arti konsep? Saat ini trend dalam penelitian Web akan mengubah sifat Web itu sendiri. Apakah ini adalah munculnya layanan Web, mod baru els berbagi konten seperti P2P, permintaan untuk personalisasi, luas otomatis Natural Language Processing atau munculnya komputasi mobile, masing-masing topik akan komponen yang sah Sains Web kami. Kami juga telah meninjau berbagai pendekatan yang berusaha untuk menganalisis Web seperti itu dan mungkin menjadi. Berikut kebutuhan untuk peneliti dalam matematika dan fisika, biologi dan ekonomi untuk membuat umum menyebabkan dengan insinyur dan ilmuwan komputer untuk membantu memperkaya kami di bawah berdiri dari sistem informasi besar desentralisasi. Kami belum mengatakan banyak tentang bagaimana memahami dan menganalisa Web dapat menyebabkan untuk wawasan penting untuk disiplin ilmu lainnya. Tapi ini hampir pasti akan terjadi. Serius kolaborasi ilmiah tidak pernah merupakan salah satu cara jalanan. Kami telah menghabiskan waktu mengartikulasikan tantangan yang Web Science menimbulkan dari sudut pandang moral dan sosial. Kami percaya bahwa ini sangat diperlukan. Web mungkin lebih dari yang lainnya baru-baru ini manusia membangun disertai dengan sejumlah masalah termasuk privasi dan perlindungan, akses dan keragaman, kontrol dan kebebasan. Struktur yang kami merancang, insinyur dan penelitian, dan temuan yang muncul melalui analisis, sering akan memiliki implikasi sosial yang kuat. Kami ingin bahwa komunitas Web Ilmu sadar secara sosial, informasi dan di mana nec- beda-beda, proaktif. Akhirnya, kami percaya bahwa argumen tentang apakah ilmu harus dasarnya analitik yang steril [34]. Kami membutuhkan ilmu menganalisis dan mensintesis. Kami juga menduga ada seni lebih untuk ilmu pengetahuan dan ilmu pengetahuan untuk seni daripada sering diakui. Kami lebih dari senang untuk mengakui bahwa Web Ilmu pengetahuan adalah disiplin eklektik. Kami juga percaya bahwa ia memiliki beberapa pertanyaan yang paling menantang dan menarik dari abad ke-21.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar