Jumat, 24 September 2010

PC Tablet

Teman-teman pasti bingung dengan semakin maraknya PC Tablet yang datang dari berbagai produsen. hmmm... kalo dipikir, enak juga ya pake gadget yang satu ini, mudah dibawa, gaya, tidak terlalu banyak makan tempat, touchscreen. Yang pasti, spesifikasinya tidak berbeda jauh dengan netbook ataupun notebook.



Dengan kesuksesan PC Tablet bernama iPad yang dikeluarkan oleh Apple Inc, tentu saja produsen komputer lain pun tidak mau kalah. Hal ini terbukti dengan lahirnya iPad-iPad baru dari berbagai produsen komputer. Sebut saja E-Noa InterPad. PC Tablet yang lahir dari produsen E-Noa. E-Noa InterPad berjalan diatas Sistem Operasi Android 2.1, dengan menggunakan nVIDIA dual-core 1 GHz Tegra 2 T20 Chip. Dengan ukuran layar 10 inci.
Begitu juga dengan produsen Sharp. Produsen ini mengeluarkan Sharp NetWalker PC-T1. Produk ini menggunakan CPU Freescale i.MX515 yang berjalan di 800MHz, RAM 512 MB, 8 GB internal memori.
Tidak mau kalah dengan produsen luar, produsen dalam negeri seperti Zyrex pun ingin ikut bersaing dengan mengeluarkan seri OnePad. Zyrex OnePad dengan seri MS1210 dibekali dengan processor Intel Atom N450 1,66 GHz dan memori RAM 1 GB DDR2.
kabarnya, produsen Dell akan mengeluarkan PC Tablet baru berbasis Android, dengan layar touchscreen yang lebih besar. begitu juga dengan RIM (Research In Motion) produsen BlackBerry yang akan mengeluarkan BlackPad.
Wah..wah,, semakin banyak aja persaingan PC Tablet. Jadi bingung mau milih yang mana?... Intinya sih, pilih barang sesuai kebutuhan. kalau udah gitu, gak bakalan bingung deh...

Sampai jumpa di tulisan saya yang berikutnya... :)

Sumber: www.okezone.com, PCmild

Tidak ada komentar:

Posting Komentar