Selasa, 16 Oktober 2012

E-Commerce

Lanjut postingan yang tadi...

To the point aja yah...

Gua pernah dikasih tau bahwa, proses jual-beli yang melibatkan internet sebagai media informasi, bisa disebut sebagai e-commerce. Meskipun,
si pembeli hanya melihat barang lewat internet dan beli barang langsung ketemu ama pemiliknya. Itu udah termasuk e-commerce.

Nah, e-commerce udah banyak dipake jaman sekarang. Soalnya, bisnis ini gak butuh yang namanya lapak buat jualan. Sebenernya masih butuh sih, cuman lapaknya virtual Cuy...
Ya maklum, namanya aja electronic commercial... Hhehehe

So, buat kamu-kamu yang mau jualan tapi gak punya lapak gede, e-commerce bisa jadi solusi yang tepat loh...

Tapi inget, e-commerce juga punya kelemahan nih. Biasanya banyak penipu yang beraksi dsini. Saran Gua sih, Kalo mau jualan pake cara ini, reputasi Lu udah dikenal baik sama orang. Caranya, pinter-pinter Lu aja deh. Yang penting gak ngerugiin orang banyak. Nyari duit itu gak gampang loh...

Banyak-banyak tanya sama orang yang udah pernah jalanin bisnis ini. Bisa lewat dunia maya ataupun nyata...

So, Jualan dengan jujur ya Cuy...
Biar berkah rezekinya... :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar